KEBERSAMAAN UKM DEGRA DAN UKM BILINGUAL


 

Sabtu, 22 Agustus 2023

Hallo pembaca…..

            Pada pertemuan yang ke7 ini UKM Degra mengadakan rapat kepengurusan antar salah satu UKM di Ma’had Aly yakni UKM Bilingual. Guna untuk kemaslahatan dan kemajuan bersama dan menyambung silatur rahmi antar UKM, dengan tujuan utama antara UKM Degra dan Bilingual berencana collab di acara Milad UKM keduanya, yang mana milad keduanya UKM berdiri dengan tanggal dan bulan yang sama hanya tahun yang memperbedakan.

Seperti yang tertera di dalam al-Qur’an surah al-Hujurat ayat 13 yang artinya: “ "Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling takwa di antara kamu.

Pembaca sekalian….. dari ayat di atas dapat dipahami bahwasanya sudah menjadi keharusan kita sebagai seorang muslim yang ta’at untuk merealisasikan saling mengenal antar satu dengan yang lainnya…..yang tentunya harus dengan pengenalan yang baik. Seperti kata pepatah: tak kenal maka tak sayang. Dengan adanya kasih sayang antar sesama, maka alhasil, insyaallah akan tercipta kerukunan dan kerjasama yang baik untuk kemaslahan dan kemajuan bersama.

    

         By: Yunifatul Hikmah

 

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim

Reminder

  • Tetap Semangat

  • Teruslah Berlatih

  • Teruslah Berkarya