Salam pembaca...

    Unit Kegiatan Mahasantri Disain Gerafis kali ini  memperbarui madingnya edisi ke-3, yang mana sebagian besar tema dari mading tersebut "Hari Ibu". Mesti teman-teman pembaca bertanya-tanya kenapa harus ngambil tema Hari Ibu? Karena dengan hari ibu kita dapat merefresh bagaimana perjuangan ibu mendidik anaknya, kita juga bisa kembali mengingat memori tentang bagaimana dia melatih anaknya agar bisa merangkak, berdiri, berjalan dan berlari. Coba sekarang kita bayangkan bila tidak ada hari ibu, mungkin kita sudah tenggelam dalam kesibukan masing-masing mencari keduniawian, lupa betapa berartinya sosok ibu. 

Menariknya, UKM Degra ini tak sekedar mendisain dari satu aplikasi saja, para anggotapun berusaha bisa mengikuti zaman dengan mendesain berbagai aplikasi apapun, seperti halnya dari power point, photosoop, pixellab, canva dan berbagai aplikasi lainnya. Ada beberapa karya yang mana isinya sebagai pesan yang akan disampaikan lebih menarik dan mengena, dan diantara disainnnya berisi sebuah kata-kata untuk seorang ibu, motivasi untuk mahasantri Ma'had Aly dan MDTJ, sekedar pengingat bahwasanya salah satu nikmat yang patut kau syukuri ialah ketika kau masih bisa mendengar suara ibumu disaat kau rapuh.

    Di antara beberapa karya temen DEGRA dari isi mading tersebut 

                          

By Created: Juwairia MDTJ 4                                               By Created: Yunifatul Hakimah MAY 4

Yang mana karya tersbut tidak hanya mengembangkan desain dan belajar dari sebuah kata-kata atau kepenulisan karya tersebut berisi beberapa ucapan untuk seorang ibu 

By Created: Fuad MABA MDTJ                                                    By Created: Qurro MAY 4


    Salah satu isi dari desain tersebut adalah "Ibu adalah wanita terhebat bagaikan pelita dalam kegelapan, bagaikan kekuatan dalam kelemahan seorang anak, yang cintanya dalam bentuk paling murni terhadap anaknya, dan wanita terhebat yang ada dalam hidup anaknya.


By Created: Ardhan MABA MDTJ 

Bahkan ada beberapa karya yang terpampang dimading tersebut seperti halnya quotes, sebuah puisi dll.



By Created: Hypathia and coretan Hi-tec





penulis: rhyyn dan yunifah

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim

Reminder

  • Tetap Semangat

  • Teruslah Berlatih

  • Teruslah Berkarya